Komitmen Lactacyd Menjawab Kebutuhan Wanita Indonesia

Peran wanita kini semakin berkembang. Tidak hanya menjalani tugas sebagai ibu rumah tangga, namun juga menjadi wanita katier atau wanita bekerja. Badan Pusat Statistik (BPS) mencatat, pada Agustus 2014 jumlah pekerja wanita sudah mencapai 38% dari total jumlah pekerja.

Hal itu berarti wanita merupakan salah satu pemegang peranan penting dalam pergerakan roda ekonomi nasional, dimana jumlahnya terus bertambah secara signifikan.

Tiara Puspita, Psikologi Klinis Dewasa menjelaskan, pada saat seorang wanita merasa kurang sehat maupun kurang bersih, maka hal tersebut bukan hanya menurunkan produktivitasnya dalam bekerja, namun juga akan menurunkan kepercayaan diri mereka dalam menjalankan perannya.

Menjadi percaya diri, imbhnya, bukan hanya sebatas penampilan yang terlihat, tapi dapat berasal dari dalam diri setiap wanita. “Semuanya dimulai dari kesadaran diri untuk menjaga kebersihan daerah kewanitaan, dan memilih produk sabun pembersih yang tepat.” ujar Tiara di acara jumpa pers peluncuran Lactacyd Herbal Pesona Area V bertajuk “Rahasia Pesona Bagi Semua Peranan Wanita” yang digelar medio Mei lalu di Jakarta.

Memahami kondisi tersebut, Sanofi sebagai perusahaan global dalam bidang farmasi dan pelayanan kesehatan, berkomitmen untuk selalu menjawab kebutuhan wanita Indonesia dengan meluncurkan produk terbaru Lactacyd Herbal Pesona Area V.

Lactacyd Herbal Pesona Area V mengandung kombinasi yang unik dari ekstrak daun sirih, susu dan bunga mawar. Kandungan ekstrak daun sirih dipercaya turun temurun dapat membersihkan dan memberikan rasa kesat pada daerah kewanitaan. Kandungan susu berperan melembutkan kulit daerah kewanitaan dan menjaganya agar tetap sehat, sementara ekstrak mawar berfungsi memberikan keharuman dan merawat daerah kewanitaan.

Bagi kebanyakan wanita Indonesia, daun sirih dianggap sebagai kandungan yang penting dalam pembersih daerah kewanitaan. Tercermin, 8 dari 10 wanita pengguna pembersih kewanitaan menggunakan produk yang mengandung daun sirih,” ungkap Debi Widianti, Sr. Category Lead Feminine Hygiene Consumer Health Care Sanofi Indonesia . Lactacyd sendiri adalah brand internasional pembersih khusus daerah kewanitaan yang menyasar ke segmen wanita menengah atas.

Donita, selebtiris sekaligus brand ambassador Lactacyd mengingatkan,seorang wanita harus memiliki kesadaran yang tinggi untuk selalu menjaga kebersihan daerah kewanitaan dan menjadikan hal tersebut sebuah keharusan.

Dengan selalu menjaga kebersihan daerah kewanitaan, maka kita akan merasa lebih percaya diri dalam menjalankan peran kita setiap hari,” ujar Donita. ()

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)