Pasarkan Apartemen Evenciio, Bagaimana Strategi PPRO?

Usai mengusung apartemen berkonsep bebas narkoba dan melancarkan konsep ‘Marketing Drive-Thru’, kini Evenciio kembali menawarkan inovasi baru. Tepat awal April ini, Evenciio memulai pembangunan Jembatan Penyebrangan Orang (JPO).

Keputusan membangun JPO tak lepas dari minimnya JPO di kawasan Margonda-Depok, yang membuat mahasiswa sebagai target market Evenciio. Margonda Raya sebagai gerbang utama memasuki kota yang beririsan langsung dengan wilayah selatan Jakarta, hanya memiliki empat JPO.

Padahal jalan Margonda sepanjang 4.895 kilometer tersebut setiap harinya padat lalu lintas. Belum lagi di kawasan Margonda-Depok sejumlah kampus ternama, di antaranya Universitas Indonesia dan Universitas Gunadarma. Alhasil, hal itu membuat para mahasiswa kurang nyaman dalam menyebrang jalan.

Sebagai apartemen premium yang menyasar mahasiswa, tentu saja Evenciio Margonda besutan PT PP Properti Tbk (PPRO) fokus pada penghuninya, yakni mahasiswa. Oleh karena itu, strategi customer centric atau strategi yang berbasis pada pemenuhan kebutuhan kustomer menjadi kunci utama PPRO dalam memasarkan Evinciio Margonda.

“Peletakkan batu pertama pembangunan JPO ini sebagai bentuk kepedulian apartemen Evenciio Margonda terhadap hak pejalan kaki, terutama mahasiswa sebagai penghuni apartemen kami maupun warga Margonda pada umumnya,” ujar Taufik Hidayat, Direktur Utama PPRO.

Pembangunan JPO akan segera direalisasikan sejalan dengan pembangunan Evenciio Margonda. “Diharapkan pada semester kedua 2019, apartemen yang memiliki dua tower ini dapat diserahterimakan pada penghuni ataupun investor," lanjutnya.

Sementara itu, Pemerintah Kota Depok sendiri mengapresiasi kepedulian PPRO terhadap kotanya. “Di tempat ini juga sebulan lalu saya menghadiri sosialisasi Badan Narkotika Nasional (BNN) mengenai Penyalahgunaan, Pencegahan, Pemberantasan, dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN) yang dilaksanakan Evenciio Margonda sebagai apartemen Pertama di Indonesia yang Bebas Narkoba. Hari ini saya juga menjadi saksi kepedulian PPRO dengan upaya menekan angka kecelakaan lalu lintas melalui pembangunan JPO. Tentunya saya senang, idealnya ada 12 JPO di jalan Margonda yang merupakan etalase Kota Depok,” tutur Pradi Supriatna, Wakil Walikota Depok, usai seremoni Groundbreaking bersama jajaran Direksi PP PRO.

Ditambahkan Nurjaman, Project Director Evenciio Margonda Apartemen, respon masyarakat untuk memiliki apartemen Evinciio cukup bagus. Hal itu dapat terlihat dari angka penjualannya yang telah menyentuh 65 persen. "Evenciio Margonda memiliki brand differentiation yang tinggi. Salah satu keunikan yang ditawarkan adalah konsep triple key system, yaitu satu unit dengan tiga kunci. Dengan konsep ini, pembeli apartemen Evenciio Margonda tipe triple key akan mendapatkan tiga kunci, dimana tiap kamar memiliki kamar mandi sendiri. Paduan lokasi strategis, inovasi, dan kreativitas membuat produk Evenciio Margonda sangat diminati," tutupnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)