Optimizing Contact Point in Automotive Industry (MIX Edisi 10/2012)

 Optimizing Contact Point in Automotive Industry (MIX Edisi 10/2012) Optimizing Contact Point in Automotive Industry (MIX Edisi 10/2012)

MIX Marketing Communications Edisi 10/2012
"Optimizing Contact Point in Automotive Industry"

Strategi Brand Mengoptimalkan Pameran Sebagai Contact Point
Bagaimana Menciptakan Booth yang efektif dan Interaktif?

PLUS:
- Behavior orang Indonesia memakai dan membeli mobil
- Trik merebut hati dan dompet konsumen"Antara Kelas Menengah, Warna dan Social Media"Dinamika perilaku konsumen dalam membeli kendaraan berubah cepat. Selain didorong oleh pertumbuhan ekonomi yang kian sumringah dan terlampauinya pendapatan per kapita US$ 3000, dinamika itu juga didorong oleh perkembangan teknologi dan model bisnis baru.Tak ketinggalan MIX kali ini juga dilengkapi Data terbaru dari:

RESEARCH:

"Ketika Pebisnis Indonesia Memilih Hotel"
Eksekutif Indonesia termasuk paling sadar anggaran. Dalam memilih hotel, mereka sangat memperhatikan lokasi dan berharap mendapat tempat tidur yang nyaman ketikaberistirahat. Hotel itu biasanya dipesan melalui reservasi langsung via website.

POST EVENT

"Creative Trip Komunitas CaringLova"
Mereka adalah anggota komunitas pilihan, diseleksi ketat dari 800 lebih pendaftar program "Young Caring Professional Award (YCPA).

Must Read !

Exclusive Interview:

"Pengukuran Efektivitas Socmed Versi Nielsen"
Bagaimana perkembangan, prospek, dan pengukuran socmed marketing di Indonesia? Simak wawancara Fahmi A. Abidin dari Majalah MIX MarComm dengan asir Yousuff, Managing Director, NM Incite, A Nielsen/ Mckinsey Company Asia Pacific, Middle East, Africa (APMEA)

Brand Activation Review:

"Giant Cake Exhibition Bambi"
Demi mengukuhkan posisinya sebagai market leader di pasar alat tulis kantor (ATK), Bambi memanfaatkan momentum perayaan ulang tahunnya yang ke-55 untuk mulai membangun merek. Seperti apa aktivasi merek untuk kickoff brand building Bambi ini?

Case Study Brand Acivation:

"Mengkritisi Efektivitas Teaser Mandiri Mobile"
Catching attention untuk taksi Ferrari dan Porsche memang terbukti berhasil. Namun pesan yang disampaikan tentang Mandiri

Jangan lewatkan Sajian MIX lainnya !

NEWS IN BRIEF
- Samsung Garap Kamera Mirrorless
- CRM Kiwi untuk Donasi Sepatu
- Citra Luncurkan Lotion Malam
- Mortar Luncurkan Semen Khusus Keramik
- Tingkatkan Kapasitas Produksi, Jatun Investasi USD 30 Juta

MARKETING COMMUNITY

"Komunitas Inspiratif dari On-line ke On-ground"
Melalui jejaring sosial, komunitas ini berkembang. Bagaimana Ridwan Kamil mengonsep Indonesia Berkebun sehingga bisa menyebar menjadi gerakan ke berbagai kota?

AD REVIEW
"Apa kata para pakar/pemerhati/praktisi Brand dan Marketing Communications terpilih,"
tentang Iklan :
- Teh Botol Sosro vs Teh Pucuk Harum
- Kampus BSI vs Prasetiya Mulya

Team of the Month:

"Kuncinya Kekompakan, Kecepatan, dan Kebebasan"
Tak hanya sukses memperluas produk ke berbagai kategori, So Good Food juga berhasil mengantarkan produk-produknya ke posisi market leader. Jika So Good menjadi pemimpin pasar chicken nugget, So Nice menjadi market leader pasar sosis siap saji, maka Real Good berhasil menjadi pemimpin pasar susu bantal. Siapa tim di balik sukses tersebut?

People Of The Month

Mona Monika, Menikmati Lintas Industri

 


MIX Marketing Communications Magazine Subscription
MIX Digital Magazine Subscription and Download
MIX Mobile Apps Download

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)