TVC JD.ID

Yazied Syafaat, CreativeDirector Srengenge Culture Lab

Konsep kreatif: *****

Komunikasi: *****

Eksekusi: *****

Di tengah berbagai kampanye iklan e-commerce belakangan ini, JD.ID sukses menonjol dalam hal positioning dan eksekusi. Tagline-nya ringkas, jelas, mudah diingat. Eksekusinya bold, sukses menyampaikan pesan dengan cara yang tidak tanggung-tanggung.

Sense of humor-nya tidak lazim, audio dan visual yang distinctive dan remarkable, meski itu semua harus ditempuh dengan mengesampingkan estetika pada umumnya.

Hasilnya, iklan yang menghibur dan pesannya sampai.

Bambang Sukma Wijaya, Brand Scientist, Strategist & Culturalist dari Prodi Ilmu Komunikasi Universitas Bakrie dan Media & Cultural Studies UGM

Konsep kreatif: ***

Komunikasi: ***

Eksekusi: **

Pages: 1 2
Tags:
JD.ID

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)